Selamat Tinggal Kaset, Kini Tinggal Kenangan

salahsatu koleksi kaset saya

Selamat Tinggal Kaset, Kini Tinggal Kenangan ? Ceria Saya Tentang Kaset Ini.

Seiring perkembangan teknologi yang semakin canggih, kini koleksi kaset saya yang begitu banyak sekarang tidak bisa di pakai lagi. Bukan cuma kasetnya saja bahkan radio tapenya pun yang biasa menemani waktu santai saya kini hanya jadi hiasan.

Mau di buang sayang di simpan juga buat apa. Tapi saya bertahan untuk menyimpannya karena kaset - kaset tersebut masing - masing mempunyai cerita dan kengan.

Dengan susah payah saya membelinya setiap abis gajian pasti saya membeli kaset dari album band - band kesukaan saya, Saya yakin Sobatpun pasti memiliki koleksi lagu dalam bentuk kaset tape seperti saya ini, mungkin koleksi musik sobat jauh lebih banyak dari pada koleksi yang saya miliki.

Dulu untuk mendengarkan sebuah lagu kita harus menggunakan tape. Sekarang sudah canggih untuk mendengarkan lagu cukup lewat ponsel dan untuk mendapatkan lagu - lagunya pun cukup mudah, kita tinggal download di situs - situs penyedia mp3.

Namun di situs - situs penyedia mp3 terkadang tidak semuanya saya dapatkan seperti koleksi musik saya, hanya ada beberapa saja yang sesuai walaupin saya sudah menghabiskan banyak kuota dan beberapa kali saya ketikan di kolom pencarian namun hasilnya nihil.

Musik yang saya cari tidak nongol sama sekali. Saya tidak menyerah dan akhirnya saya cari sendiri cara untuk mengconversi musik dari kaset ke mp3. Walaupun cukup lama namun akhirnya saya menemukan trik tersebut kemudian saya praktekan dan berhasil.

contoh koleksi musik yang sudah saya conver

Dan sekarang saya bisa mendengarkan lagi lagu lagu kesukaan saya di ponsel. Kembali lagi itu semua karena kecanggihan teknologi jaman sekarang yang serba praktis.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Selamat Tinggal Kaset, Kini Tinggal Kenangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel